aku dan geografiku

berhubung ini tulisan pertama yg di post di blog ini jadi aku mau tulis semua tentang aku(walaupun gak semua sih, sebagian ajah). hhe
kenapa judul nya aku tulis aku dan geografiku? karena blog ini khusus aku buat untuk geografi, mulai dari materi kuliah tentang geografi, info, tugas kuliah, sampai semua teman2 geografi 2009 dan keluarga besar geografi UNILA.

aku suka banget sama geografi, karena menurut aku geografi itu ilmu yg menarik dan menyenangkan. makanya nama blog ini duniainspirasiku, karena geografi memberikan banyak informasi dan pengetahuan untuk q. hhe
juga, karena kita tinggal di bumi jadi kita harus tau apa aja yg terjadi dan sifat sifat dari bumi kita tercinta ini. jadi klo kita tau kita bisa menjaga agar bumi kita tetap baik. hhe
semoga bisa bermanfaat untuk kita semua khusus nya saya sendiri, 😀

terimakasih banyak buat seluruh teman teman dan keluarga geografi unila khusus nya angkatan 2009 yg selalu membantu setiap permasalan yg aku hadapi d kampus. aku seneng bisa kenal kalian dan bisa jadi bagian dari keluarga ini.
I love you all my friends. mmuahh

Tinggalkan Balasan

