LoeXie

Kulit Jeruk

  • Kulit jeruk banyak mengandung zat flavonoid yang berguna melawan radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan.
  • Anda dapat menambahkan kulit jeruk yang diparut sebagai dressing salad atau bisa juga dicampur ke masakan lain.

Daun Buah Bit

  • mangkuk daun buah bit setara dengan seperempat kebutuhan harian magnesium, potasium dan vitamin A yang dibutuhkan tubuh.
  • Rebus daun bit selama 1 menit, lalu langsung rendam ke dalam air dingin, sisihkan sisa air yang ada, iris tipis, lalu tumis dengan olive oil dan bawang putih.

Daun Seledri

  • Daun seledri merupakan sumber terbaik untuk memenuhi kebutuhan vitamin C, dan juga dapat mengurangi lemak jahat dalam darah.
  • Iris daun seledri dan campur dengan daun peterseli, campuran ini dapat digunakan untuk hidangan pasta.

Batang Daun Brokoli

  • 1 buah batang brokoli mengandung 4 gram serat dan memenuhi 25% kebutuhan folat sehari-hari yang dibutuhkan tubuh.
  • Potong dan singkirkan bagian luar batang yang keras. Potong batang brokoli menyerupai bentuk…

Lihat pos aslinya 18 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s