LoeXie

Kulit Jeruk

  • Kulit jeruk banyak mengandung zat flavonoid yang berguna melawan radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan.
  • Anda dapat menambahkan kulit jeruk yang diparut sebagai dressing salad atau bisa juga dicampur ke masakan lain.

Daun Buah Bit

  • mangkuk daun buah bit setara dengan seperempat kebutuhan harian magnesium, potasium dan vitamin A yang dibutuhkan tubuh.
  • Rebus daun bit selama 1 menit, lalu langsung rendam ke dalam air dingin, sisihkan sisa air yang ada, iris tipis, lalu tumis dengan olive oil dan bawang putih.

Daun Seledri

  • Daun seledri merupakan sumber terbaik untuk memenuhi kebutuhan vitamin C, dan juga dapat mengurangi lemak jahat dalam darah.
  • Iris daun seledri dan campur dengan daun peterseli, campuran ini dapat digunakan untuk hidangan pasta.

Batang Daun Brokoli

  • 1 buah batang brokoli mengandung 4 gram serat dan memenuhi 25% kebutuhan folat sehari-hari yang dibutuhkan tubuh.
  • Potong dan singkirkan bagian luar batang yang keras. Potong batang brokoli menyerupai bentukā€¦

Lihat pos aslinya 18 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s